Rabu, 13 Februari 2008

TENTANG PERPUSQU

Perpusqu adalah program aplikasi perpustakaan yang digunakan untuk memenej perpustakaan agar lebih baik dalam pengelolaannya.

Program ini meliputi manajemen anggota dan buku. Pencatatan jenis buku yang dapat digolongkan kedalam katalog buku dan rak yang memudahkan pencarian buku.

Otoritas user atau hak penggunaan juga kami lengkapi agar anda mudah dalam memberikan otoritas atau kewenangan terhadap petugas yang akan bertanggung jawab terhadap operasional dari perpustakaan Anda.

Kemudahan lain dari program ini adalah tersedianya IMPORT data Anggota perpustakaan dan BUKU dalam bentuk Excel sehingga memudahkan anda yang telah mencatat anggota perpustakaan untuk langsung memasukkannya kedalam program sehingga anda tidak perlu bersusah payah memasukkannya satu persatu.

Program PERPUSQU ini juga sudah dilengkapi dengan program yang bisa mengenali BARCODE sehingga anda tinggal membelikan BARCODE SCANNER nya saja dan langsung akan dikenali oleh program begitu anda memasangnya. Tersedia juga cetak JUDUL BUKU dengan BARCODE LABEL nya dan anda tinggal menempelkannya pada buku. Program ini juga sudah dilengkapi dengan CETAK KARTU ANGGOTA perpustakaan.



Catatan:
Program Perpusqu SUDAH BISA DIGUNAKAN PADA JARINGAN.

Tidak ada komentar: