Senin, 11 Februari 2008

software (program) perpustakaan PERPUSQU.






PerpusQu adalah program aplikasi perpustakaan yang dapat digunakan untuk mendata anggota perpustakaan dan buku yang ada di perpustakaan.

PerpusQu juga dilengkapi dengan cetak barcode data buku sehingga memudahkan dalam peminjaman maupun pengembalian buku. Tersedia juga cetak kartu anggota perpustakaan.

Menu PerpusQu :
1. SETTING digunakan untuk setting jenis buku agar dapat ditentukan kategori buku tersebut. Katalog buku digunakan untuk mendata lokasi penyimpanan buku. 2. INPUT DATA digunakan untuk memasukkan daftar anggota perpustakaan sekaligus cetak kartu anggota dan daftar buku sekaligus cetak judul buku yang dilengkapi dengan barcode. Import excel adalah menu yang digunakan untuk meng import data anggota dan buku dari excel agar tidak perlu meng entri atau memasukkan data anggota atau buku satu persatu. 3. TABEL digunakan untuk melihat daftar anggota, daftar buku, daftar peminjam buku, daftar peminjam buku, daftar tunggakan buku, dan daftar histori peminjam. 4. TRANSAKSI digunakan untuk mencatat transaksi peminjaman dan pengembalian buku. 5. ADMIN digunakan untuk menentukan otoritas user atau user yang diperkenankan untuk menggunakan program serta menu - menu yang di ijinkan digunakan oleh user, Identitas digunakan untuk memasukkan identitas perpustakaan, Backup data digunakan untuk mem backup data dari kemungkinan terjadinya kerusakan komputer, Restore data digunakan untuk mengembalikan data yang telah di backup agar dapat digunakan oleh program. 6. SYSTEM digunakan untuk berganti user (logout) dan keluar dari program.


Untuk melihat produk kami yang lain silahkan kunjungi web site kami :
www.my-itb.com

HARGA 300 RIBU
UNTUK PEMBELIAN

HUBUNGI (031) 710 53 789 (isa) atau 0819 3848 3780

3 komentar:

Jose Andreas mengatakan...

progranbta bagus, good banged dah, sukses terus, ada juga loh program perpus coba liat di http://www.bitmax-nusantara.com, untuk bahan pertimbangan

Suciyati mengatakan...

bagus banget

Suciyati mengatakan...

bagus banget