Rabu, 13 Februari 2008

TENTANG PERPUSQU

Perpusqu adalah program aplikasi perpustakaan yang digunakan untuk memenej perpustakaan agar lebih baik dalam pengelolaannya.

Program ini meliputi manajemen anggota dan buku. Pencatatan jenis buku yang dapat digolongkan kedalam katalog buku dan rak yang memudahkan pencarian buku.

Otoritas user atau hak penggunaan juga kami lengkapi agar anda mudah dalam memberikan otoritas atau kewenangan terhadap petugas yang akan bertanggung jawab terhadap operasional dari perpustakaan Anda.

Kemudahan lain dari program ini adalah tersedianya IMPORT data Anggota perpustakaan dan BUKU dalam bentuk Excel sehingga memudahkan anda yang telah mencatat anggota perpustakaan untuk langsung memasukkannya kedalam program sehingga anda tidak perlu bersusah payah memasukkannya satu persatu.

Program PERPUSQU ini juga sudah dilengkapi dengan program yang bisa mengenali BARCODE sehingga anda tinggal membelikan BARCODE SCANNER nya saja dan langsung akan dikenali oleh program begitu anda memasangnya. Tersedia juga cetak JUDUL BUKU dengan BARCODE LABEL nya dan anda tinggal menempelkannya pada buku. Program ini juga sudah dilengkapi dengan CETAK KARTU ANGGOTA perpustakaan.



Catatan:
Program Perpusqu SUDAH BISA DIGUNAKAN PADA JARINGAN.

Senin, 11 Februari 2008

software (program) perpustakaan PERPUSQU.






PerpusQu adalah program aplikasi perpustakaan yang dapat digunakan untuk mendata anggota perpustakaan dan buku yang ada di perpustakaan.

PerpusQu juga dilengkapi dengan cetak barcode data buku sehingga memudahkan dalam peminjaman maupun pengembalian buku. Tersedia juga cetak kartu anggota perpustakaan.

Menu PerpusQu :
1. SETTING digunakan untuk setting jenis buku agar dapat ditentukan kategori buku tersebut. Katalog buku digunakan untuk mendata lokasi penyimpanan buku. 2. INPUT DATA digunakan untuk memasukkan daftar anggota perpustakaan sekaligus cetak kartu anggota dan daftar buku sekaligus cetak judul buku yang dilengkapi dengan barcode. Import excel adalah menu yang digunakan untuk meng import data anggota dan buku dari excel agar tidak perlu meng entri atau memasukkan data anggota atau buku satu persatu. 3. TABEL digunakan untuk melihat daftar anggota, daftar buku, daftar peminjam buku, daftar peminjam buku, daftar tunggakan buku, dan daftar histori peminjam. 4. TRANSAKSI digunakan untuk mencatat transaksi peminjaman dan pengembalian buku. 5. ADMIN digunakan untuk menentukan otoritas user atau user yang diperkenankan untuk menggunakan program serta menu - menu yang di ijinkan digunakan oleh user, Identitas digunakan untuk memasukkan identitas perpustakaan, Backup data digunakan untuk mem backup data dari kemungkinan terjadinya kerusakan komputer, Restore data digunakan untuk mengembalikan data yang telah di backup agar dapat digunakan oleh program. 6. SYSTEM digunakan untuk berganti user (logout) dan keluar dari program.


Untuk melihat produk kami yang lain silahkan kunjungi web site kami :
www.my-itb.com

HARGA 300 RIBU
UNTUK PEMBELIAN

HUBUNGI (031) 710 53 789 (isa) atau 0819 3848 3780